X-PROJECT, OPTIMALKAN UNSUR PENDIDIKAN DAN HIBURAN

Tiwul 1

Penampilan dari Tiwul FBS

              X-PROJECT 2015 merupakan acara perdana  yang diadakan oleh jurusan Teknik Informatika UNESA. Tentu karena jurusan Teknik Informatika adalah jurusan yang baru berdiri tahun ini yang terdiri atas 4 program studi.  Acara ini berlangsung pada Selasa, 22 desember 2015 tepatnya di Gedung B1 Teknik Informatika Unesa Ketintang.

        Acara ini berlangsung sangat komplit. Dimana segala unsur terkandung dalam acara ini. Adapun rangkaian acaranya adalah wallpaper design competition, photography contest, informatic show off, bazar dan KWU, penampilan dari UKM PSM, bingkai cerita band dan Tiwul FBS.

Nobar 1

Suasana Saat Nonton Bersama Video Dokumenter

            X-Project ini juga sebagai penutupan PKKMB jurusan Teknik Informatika. Dimana saat malam, terdapat pemutaran video dokumenter mulai dari pra welcome party hingga proses pengkaderan selama satu semester. Bukan hanya itu, mahasiswa 2015 juga dikagetkan dengan adanya maba awards yang terdiri atas 5 kategori yaitu maba terbaik, maba ter-gokil, maba ter-kepo, maba ter-baper dan maba ter-semangat.

      Menurut Ade Bagus Yanuarizki, ketua pelaksana, meskipun ada beberapa kendala saat acara berlangsung seperti hujan, tak membuat acara kacau. Hanya saja ada keterlambatan selama 30 menit. Dan harapannya untuk acara ini semoga  X-Project dijadikan acara rutin tahunan jurusan teknik informatika. “Tentu harus lebih spektakuler dari X Project tahun ini”, tegasnya.

Posted in Mahasiswa.