DEKAN CUP 2015

IMG_7499

TIM B TEKNIK INFORMATIKA

           Dekan cup merupakan kompetisi futsal tahunan yang diadakan oleh BEM FT. Dimana pesertanya bergilir satu tahun untuk warga Universitas Negeri Surabaya dan tahun berikutnya untuk warga daerah sekitar Surabaya. Jurusan Teknik Informatika tahun ini mempersembahkan prestasi terbaiknya dalam ajang dekan cup. Meski hanya bisa sampai satu perdelapan final tetapi para pemain sangat bangga bisa mewakili jurusan tercinta ini. Karena kompetisi ini merupakan ajang pertama kalinya untuk Jurusan Teknik Informatika bermain pada dekan cup setelah sebelumnya Teknik Informatika masih bergabung dengan Teknik Elektro.
           Meski permainan berjalan lancar, tetapi menurut salah satu suporter terdapat kendala ketika tim kebanggaan Teknik Informatika menang. Memang sebagai jurusan baru Teknik Informatika telah mampu menyejajarkan diri dengan jurusan lain yang telah lama berdiri, baik di bidang akademis maupun non akademis.

            Jurusan Teknik Informatika sendiri mengajukan 2 tim terbaiknya yang diberi nama TIM A dan TIM B untuk mewakili jurusan. Tim tersebut diambil dari perwakilan angkatan 2012-2015 yang sebelumnya telah diseleksi untuk bisa main pada ajang dekan cup. Menurut salah satu pemain penyebab kekalahan tim TI karena banyaknya pemain yang cidera serta terbawa emosi lapangan.

            Harapan para pemain dari ajang dekan cup ini kedepannya generasi futsal TI bisa lebih kompak, solid, dan bisa membawa nama baik jurusan Teknik Informatika dimata universitas, nasional hingga internasional.

IMG_7455

Tendangan Pinalti Oleh Salah Satu Pemain dari TIM A

Posted in Mahasiswa.